Tempat Tidur Minimalis

15 Oct 2015

 

 

 

 

 

 

Detail Tempat Tidur Minimalis

Tempat tidur minimalis hasil produk furniture kayu mebel minimalis jepara hadir memberikan nuansa tampilan yang mewah, sederhana namun menarik dan kenyamanan dalam tidur anda. sangat cocok di tempatkan pada kamar dengan dekorasi sederhana untuk mendukung interior kamar tidur mewah anda.

Tempat Tidur Minimalis

Untuk memberikan hasil yang maksimal dan penggunaan yang nyaman kami menggunakan kayu jati perhutani untuk bahan pokoknya dengan melalui proses pengeringan terlebih dahulu agar mendapatkan kayu yang benar-benar kering, untuk proses selanjutnya pemasangan komponen kayu, kami memiliki karyawan/ pengrajin mebel di kota jepara yang sudah terkenal akan hasil kerja yang rapi, detail dan halus.

Cara Pemesanan Tempat Tidur Minimalis

Di toko mebel minimalis putra tunggal furniture kami telah menyediakan contact person yang bisa anda hubungi ketika anda mencari produk tempat tidur yang berkualitas. Anda bisa memilih warna finishing maupun model untuk furniture jepara yang akan anda gunakan. Untuk perubahan model maupun warna finishing bisa anda terapakan pada set tempat tidur tersebut.

Harga Tempat Tidur Minimalis

Tempat Tidur Minimalis ini kami tawarkan dengan harga yang sesuai dengan kepuasan para konsumen. Tentunya kami berusaha untuk memberikan kualitas yang bagus dan pengerjaan yang istimewa. Dengan begitu masyarakat di berbagai wilayah nusantara setia dengan produk furniture jepara dari putra tunggal furniture. Dan jika anda memesan untuk pengukuran kami juga siap datang ke tempat anda atau alamat rumah anda untuk melakukan pengukuran produk Tempat Tidur Minimalis yang anda pesan. Kami siap melakukan perintah anda dengan syarat yang telah kami tentukan agar tidak ada yang di rugikan di kedua belah pihak. Kepuasan pembeli adalah kunci sukses dari usaha kami.

 

Pin BB : 578e8def

Wa      : 085290296051


TAGS tempat tidur minimalis jual tempat tidur minimalis harga tempat tidur minimalis tempat tidur jati jepara tempat tidur ukiran minimalis


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post